Pendapat Cewek terhadap Gamers

Disini kita akan membahas tentang Beberapa Pendapat Cewek Tentang Cowok GamerSaya selaku gamer telah meminta pendapat tentang cowok gamer kepada teman cewek saya, melalui jejaring sosial 



Permainannnya saya bertanya dan teman cewek saya menjawab, dan jawabannya itu akan saya beri komentar disini. cekidot ^_^
  1. Cewek 1

    Komentar saya : bener tuh haha pengalaman pernah ninggalin cewek demi game -_- gaul dalam game itu gapenting ya hahaa, gamer cuman gaul sama kehidupan di game dan gaterlalu mentingin gaul di sosmed. Tetap dukung cowok kamu yak wkwk :v
  2. Cewek 2

    Komentar saya : cowok game memang setia, karena dalam hidupnya cuman ada keluarga, kehidupan sehari2 seperti sekolah, game, pasangan ( KALO ADA) bukan lupa sama waktu non, tapi ketagihan wkakak
  3. Cewek 3

    Komentar saya : pemalas dalam hal yang dia tidak suka, kalo boros iya tapi engga juga. ada juga gamer yg sukanya gratisan :D ya gakuat lah non, masa 3 hari 3 malam, sehari aja udah cukup hahaa. iya emang bener SETIA :)
  4. Cewek 4

    Komentar saya : memang humoris haha, bagi cowok mungkin garing lawakannya tapi kalo buat cewek itu cukup buat menghibur. jarang mandi sih engga, ya paling sehari sekali lah :v . bukan lupa waktu, cuman waktunya aja kecepetan, ya mungkin game lebih nempel dihati dari pada ceweknya. jangan curhat non :p
  5. Cewek 5

    Komentar saya : yaps! maniak dengan 1 game hahaa, setia sama pacarnya juga kok :) walaupun sering dilupain -_- bisa kok bisa, yaudah nanti aku tembak kamu pake game biar soswit juga wkakakak
  6. Cewek 6

    Komentar saya : segitukah pendapat anda tentang cowok gamer ? *nangis
  7. Cewek 7

    Komentar saya : waktunya kecepetan dibilang hahaa bukan lupa waktu wkwk. cie pengalaman :p
  8. Cewek 8

    Komentar saya : anda belum terlalu kenal dengan cowok gamer, mereka punya spesifik lebih dari cowok biasanya. contoh : JARANG MANDI wkwk SETIA juga waktu lagi waktu hahaa, nge game gak harus kewarnet non :D
  9. Cewek 9

    Komentar saya : nah bener kamu!!! maka dari itu seorang gamer butuh pasangan yang sabar dan bisa ngingetin mereka.
  10. Cewek 10

    Komentar saya : tau aja nih cewek haha suka nguping pembicaraan cowok gamer yak wkwk :p
  11. Cewek 11

    Komentar saya : waktu nya kecepetan neng, kan punya nya game doang.. kalo punya pacar mungkin dipikirin juga sama diajak kemana2, maaf deh kalo lupa ngasih kabar wkwk, gasegitunya kali neng hahaa ngecass ya dirumah aja, cinta Allah, cinta Keluarga, cinta Kamu juga kok :p, duh kok jadi lebaran sih neng hahaa iya dimaapin :)
  12. Cewek 12

    Komentar saya : kamu adalah cewek cerdas -_- daripada mainin perasaan cewek mending main game :D
  13. Cewek 13

    Komentar saya : engga juga kok, kalo ada tugas juga mentingin tugas dulu abis itu baru game *plak, kalo punya pacar juga mentingin pacar, walaupun engga 100%
  14. Cewek 14

    Komentar saya : jelas beda tapi tujuannya sama! menjadi gamer
  15. Cewek 15

    Komentar saya : waktunya kecepetan neng :p wkwk ya namanya juga ketagihan, jadi lupa deh.
  16. Cewek 16

    Komentar saya : cuek gabegitu, cuman dia gaterlalu mikirin hal yg engga penting buat dia. engga ke game terus kok, kalo ada pacar sama ada tugas juga pikirinnya dibagi2, masih tetep peduli juga kok. nah emang bener gak semua begitu (y)
  17. Cewek 17

    Komentar saya : lah kan gamer nya jomblo neng hahaa. 
Nah gimana? kalo ada yg mau nambahin silahkan tulis di kolom komentar, biar nanti saya tanya dan kamu jawab dan saya posting disini!! tapi sebelum posting saya udah minta ijin posting dulu kepada penjawab.
Nih buat yang mau nanya2 saya di Sipirok *jadipromosi wkwk

No comments: